Knowing Brother, Program Hiburan Menarik JTBC - Koreatainment.com

Monday, January 20, 2020

Knowing Brother, Program Hiburan Menarik JTBC



Kpopuler.com -- Knowing Brother atau Knowing Bros atau Men on Mission atau Ask Us Anything  (Korean: 아는 형님) merupakan salah satu program variety show yang tayang di channel JTBC sejak Desember 2015 hingga sekarang. Memiliki para pemain senior, konsep acara dan tamu yang menarik menjadikan program ini banyak digemari pencinta Kpop.

Pemain 
Knowing brother memiliki sederet pemain berbakat, baik dari latar belakang musisi, atlet nasional maupun komedian yang telah senior di dunia hiburan Korea. Diantaranya Lee Soo Geun, Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, Kim Young Chul, Lee Sang Min, Kim Hee Chul, dan Min Kyung Hoon. Pemain yang telah berpengalaman di bidang mereka maupun acara ragam menjadikan acara ini selalu hidup dan tidak membosankan. Pemain yang pada dasarnya merupakan entertain dengan jiwa humor ini selalu menjadikan setiap episode penuh dengan tawa bahkan terkadang interaksi dengan tamu yang penuh drama diungkapkan dalam acara ini. Hadirnya para pemain senior juga membuat acara ini cocok dengan penonton dari segala usia.

Konsep Acara
Selain pemain yang sangat berpengaruh terhadap jalannya acara, konsep Knowing Brother yang menarik juga menjadikan acara ini selalu dinantikan. Sesuai dengan judulnya, program ini memiliki beberapa segmen dalam mengungkapkan maupun mengonfirmasi fakta para tamu yang dikemas secara blak-blakan dan penuh dengan guyonan. Program ini memiliki konsep berlatar sekolah yang menerima para tamu sebagai murid pindahan, lewat segmen penerimaan murid baru diisi dengan memperkenalkan para tamu dengan berbagai TMI (informasi) menarik yang disajikan dalam formulir pendaftaran. Kemudian segmen Guess about Me dimana para tamu menyiapkan pertanyaan untuk ditebak pemain yang biasanya berisikan fakta yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Selain itu berbagai segmen acara muncul yang disesuaikan dengan tamu, dapat berupa games, quiz, dance, maupun segmen acak lainnya. 

Tamu
Tamu yang datang biasanya merupakan para artis maupun idol yang sedang booming, sehingga setiap minggunya menjadi episode yang dinantikan para penggemar. Interaksi antara tamu dan pemain yang tidak diduga dan informasi baru yang diungkap menghadirkan banyak kejutan dalam program ini.

penulis: Ika


Bagikan artikel ini

Jangan Lupa Komentar Guys: