2 Days 1 Night Tayang hingga Season 4, Reality Show Korea yang Selalu Eksis - Koreatainment.com

Tuesday, March 3, 2020

2 Days 1 Night Tayang hingga Season 4, Reality Show Korea yang Selalu Eksis



Kpopuler.com -- Program reality show Korea ini telah tayang mulai tahun 2007, yang hingga kini telah tayang dalam 4 season. Hal ini menjadi bukti bahwa program ini menjadi salah satu yang banyak digemari khususnya di Korea Selatan. Selain itu program ini juga telah memenangkan beberapa penghargaan setiap tahunnya. 

Beberapa hal yang membuat acara ini selalu dinantikan, yaitu lucunya para pemain yang harus memainkan game untuk mendapatkan jatah makan, tempat tidur, juga keuntungan lain selama siaran. Selain hal ini, tujuan utama dari program ini yaitu ingin memperkenalkan dan mengangkat tempat-tempat penting bernilai sejarah maupun tempat nyaman sebagai kunjungan wisata di Korea Selatan. Segmen terakhir acara ini bersama anggota yang terpilih akan melaksanakan kerja sukarela untuk membantu warga sekitar yang biasanya berkaitan dengan sumberdaya alam maupun kekhasan lain dari daerah tersebut.

2 Days 1 Night memiliki anggota yang berbeda setiap seasonnya. Season 4 yang mulai tayang pada 8 Desember 2019 ini beranggotakan 6 orang, 1 anggota lama, yaitu Kim Jeongmin dan 5 anggota baru, yaitu Yeon Junghoon (aktor), Moon Seyoon (komedian), Kim Seonho (aktor), Dindin (Rapper), Ravi (Idol Rapper). Program ini tayang setiap hari Minggu di channel KBS.


Kalian bisa streaming secara legal di Viu, link streamingnya ada disini.

Bagikan artikel ini

Jangan Lupa Komentar Guys: