Selebgram Rachel Vennya Minta Maaf Usai Kabur dari Karantina - Koreatainment.com

Thursday, October 14, 2021

Selebgram Rachel Vennya Minta Maaf Usai Kabur dari Karantina

 




Jtgnews.com - Selebritas media sosial Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf setelah ramai pemberitaan dirinya kabur dari karantina usai pulang dari luar negeri. Ia memberikan keterangan berupa tulisan pada story akun Instagram pribadinya.

"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang saya menyakiti orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong," tulis Rachel dalam unggahan tersebut.
"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," lanjutnya tak menyinggung kontroversi kabar dirinya kabur dari karantina.

Rachel juga menjelaskan bahwa ia selalu berpikir untuk melangkah ke depan. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya secara online.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Rachel Vennya untuk mengutip pernyataan tersebut.

Seorang pengguna Instagram yang komentarnya diunggah ulang oleh akun @playitsafebaby itu mengklaim bahwa dirinya salah seorang petugas administrasi yang memasukkan data Rachel Vennya kala menjalani isolasi Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) di Wisma Atlet Pademangan.

"Kenapa gue kesel sama dia [Rachel]? karena dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak di sini para TKW yang sudah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada orang tuanya yang meninggal, anak meninggal tapi terpaksa harus 8 hari. Sedangkan ini orang dengan enaknya cuma 3 hari," tulis pengguna Instagram tersebut.

Kelakuan Rachel menimbulkan kegaduhan dari berbagai bidang dan kalangan. Mulai dari aparat kepolisian, dokter, hingga Kementerian dan anggota DPRD DKI Jakarta bereaksi atas tingkah Rachel Vennya tersebut.

Bagikan artikel ini

Jangan Lupa Komentar Guys: